Bakti Sosial Gereja

Aktivitas ini merupakan realisasi dari ucapan syukur dari Jemaat GJKI Malang, karena merasa semacam itu besar beri Kuasa kepada jemaat. Sepanjang hari, bulan dan tahun, Kuasa senantiasa memberkati , menyertai dan mengasihi. Sehingga jemaat dalam peristiwa NATAL 2017 ini, terpanggil berbagi kasih dan mewujudkan beri kongkret itu dengan memberi terhadap sesama yang membutuhkan.

Acara aktivitas berbagi kasih di Panti Asuhan dari Yayasan Buah Bangsa Berkat Anugerah(ABBA) ini, yang pertama yakni mengadakan kebaktian bersama yang dihadiri oleh Anggota Jemaat GJKI dan seluruh pengurus dan anak-buah hati panti. Kedua yaitu acara berbagi berkat dengan memberikan sumbangan untuk berjenis-jenis kebutuhan bagi buah hati-buah hati panti asuhan, berupa sepatu, alat tulis, baju, alat mandi,sembako (beras dan mie instan) dan uang serta makanan bulk frozen lobster meat.

Dalam sambutan simpelnya sebelum kebaktian, Pdt.Ester mengatakan,”Kegiatan berbagi beri hari ini yakni ucapan syukur kita,karena kebaikan cinta kasih Ilahi yang luar umum telah memberkati dengan berlimpah-limpah tiap-tiap hari. Pada hari ini jemaat terpanggil untuk belajar memberi,berupa sembako, perlengkapan mandi dan sepatu,jangan dipandang dari berapa jumlahnya namun kami mau donasi ini berkhasiat bagi buah hati-buah hati panti asuhan.Semoga Ilahi membalas berlipat kali, ganda, bagi yang sudah menyiapkan donasi pada hari ini”.

https://www.indonesialobstersupplier.com/

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *