Perubahan Kebiasaan Konsumsi Warga Australia

Seiring dengan berjalannya waktu, warga Australia kini juga berganti ke gaya hidup yang lebih baru. Begitu pula dengan makanan mereka. Berikut adalah beberapa kebiasaan konsumsi warga Australia yang telah berubah baik mengikuti tren maupun tidak. obat pelangsing alami

Beralih ke Sayuran, Tinggalkan daging.

Warga Australia telah mengonsumsi sayuran dan buah dalam jumlah yang cukup. Penelitian yang dilakukan oleh Mintel juga menunjukkan bahwasanya warga Australia sudah mengarah ke sana.

Sebanyak 1500 konsumen di Australia disurvei oleh Mintel pada laporan tren makanan 2017. “Empat belas persen warga Australia menghindari daging merah dalam diet harian mereka.

Sepuluh persen lebih banyak mengonsumsi sumber nun hewani seperti susu dan tumbuhan jika dibandingkan dengan tahun yang lalu. http://pelangsingulfahasan.com/obat-diet-alami-untuk-ibu-setelah-melahirkan-dan-menyusui

Efisiennya Pola Makan

Produk-produk makanan dan minuman yang dapat dinikmati segera saat ini telah membanjiri pasar. Mereka bahkan melihat peningkatan 55% dalam jumlah makanan dan minuman yang diluncurkan di Australia sepanjang tahun 2012 hingga 2016.

Konsumen ingin mendapatkan, memakan dan membuang produk hanya dengan satu tangan. Hal itu adalah sederhana, karena tangan mereka satu lagi sedang memegang ponsel.

Produk ini juga dapat membantu warga perkotaan Australia yang tengah menyantap makan siang di meja kerja mereka.

Tren Makanan Jadul

Saat ini, apa yang lama kembali menjadi hal yang baru lagi. Lebih banyak konsumen mencari teknik pengolahan tradisional, teknik pengolahan yang lebih tua.

Mereka memunculkan kembali hal-hal seperti kimchi, kombucha, roti sourdough. Ini memberikan perasaan yang melekat pada produk berupa kepercayaan yang telah banyak dirindukan oleh konsumen.

Kami juga melihat pertumbuhan roti sourdough menjadi beberapa kategori, mulai dari roti kering atau biskuit atau bahkan pasta

Jangan Membuang Makanan

Sebanyak 20% makanan yang dibeli oleh warga Australia dibuang, namun ada keinginan kuat untuk membalikkan trek buruk tersebut. Ini bukanlah masalah untuk mengurangi limbah makanan, akan tetapi cara baru dan inovatif yang dilakukan produsen makanan di luar negeri.

Sekarang banyak merk-merk asal Eropa dan semakin banyak konsumen yang peduli dengan limbah makanan. Ini akan mengarah pada perubahan.

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *