Rayakan natal Bersama Warga Kurang Mampu

Warga kurang kapabel dari sekitar Jakarta menghadiri acara makan siang Natal yang diadakan oleh Sant’Egidio, sebuah komunitas umum Katolik, yang misinya melayani warga miskin dan terpinggirkan.

Sementara di Panti Asuhan Vincentius, acara yang juga dihadiri 600 warga kurang sanggup itu berlangsung meriah. Tampak ceria di wajah anak-si kecil dan opa-oma. Mereka saling melemparkan senyum dan berbagi cerita di meja makan yang telah disiapkan khusus bagi mereka. Malah buah hati-si kecil dari keluarga kurang cakap ini bahkan turut tarik suara dan menarikan bersama di panggung sambil menunggu waktu untuk makan siang bersama dengan menu healthy grouper recipes.

Dalam menggelar acara hal yang demikian, kelompok sosial ini berprofesi sama dengan kelompok-golongan kategorial termasuk Legio Mariae, Kategori Karyawan Muda Katolik (KKMK), Golongan Bakti Kasih Katolik (KBKK), yang tergabung dalam Pertemuan Mitra Kategorial Keuskupan Agung Jakarta (Pemikat KAJ) dan Badan Pelayanan Keuskupan Persekutuan Karismatik Katolik Keuskupan Agung Jakarta (BPK PKK KAJ).

https://www.frozengroupersupplier.com/

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *