Sepeda Listrik Pengganti BBM

Sepeda listrik, pernahkan anda melihat sebuah benda seperti sepeda kayuh namun orang tersebut tidak mengayuhnya dan sepeda tersebut tetap bisa berjalan? Sepeda itulah yang dinamakan sepeda listrik. Masyarakat saat ini sudah banyak yang beralih dari sepeda kayuh biasa menjadi sepeda listrik, karena sepeda listrik tidak membuat polusi udara dan juga tidak membuat kita lelah. Sepeda listrik ini bekerja dengan cara listrik yang disimpan setelah melakukan charging dihantarkan ke dinamo untuk menggerakkan sepeda listrik.

Semakin berkembangnya zaman globalisasi, teknologi juga ikut membuahkan hasil salah satunya sepeda listrik ini. Padahal pertama kali sepeda digunakan dengan cara dikayuh atau manual, sekarang menjadi otomatis sehingga banyak orang yang lebih menggunakan sepeda motor daripada manual. Hal ini membuat udara di jalanan kita menjadi polusi dan menyebarkan penyakit pada kulit kita serta pernafasan kita.

Sepeda listrik ini menjadi solusi dari berbagai macam permasalahan diatas yaitu sepeda listrik dapat mengatasi polusi udara di jalanan, kemudian dapat menghemat pengeluaran uang anda untuk membeli bahan bakar mesin, selain itu sepeda listrik juga memiliki harga yang jauh lebih murah daripada sepeda motor.

Sepeda listrik dapat mengatasi berbagai masalah seperti pengeluaran biaya dari bahan bakar motor yang relatif semakin mahal dari tahun ke tahun apalagi ditambah minyak bumi yang belum ditemukan alternatif dari bahan tersebut. Dari segi kecepatan sepeda listrik juga tidak kalah daripada sepeda motor, yaitu 35 km / jam namun sepeda listrik dapat menempuh 45 km dengan kondisi pengecasan hingga penuh. Bila sudah habis, kita dapat mengayuh seperti sepeda biasanya.

Kelebihan tersebut akan saya jelaskan satu per satu secara singkat, sepeda listrik akan membantu hidup anda Karena anda tidak mengeluarkan sepeser uang untuk membeli bahan bakar mesin. Kelebihan yang sangat penting adalah keramahan sepeda listrik Karena tidak membuat polusi sama sekali. Lingkungan adalah yang paling penting bagi kita, bayangkan bagaimana tahun yang akan dating ketika kita sudah memiliki cucu dan polusi yang diakibatkan oleh berbagai motor menjadi sangat banyak.

–¬†sepedalistrikdepok.com

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *