Tawarkan Pernikahan VR di Gereja Oleh Perusahaan Game

Tawarkan Pernikahan VR di Gereja Oleh Perusahaan Game

Tawarkan Pernikahan VR di Gereja Oleh Perusahaan Game

Tawarkan Pernikahan VR di Gereja Oleh Perusahaan Game

Rasanya kalimat “zaman ini zaman edan” tidak selamanya salah karena dunia ini hari demi hari semakin membuat kita geleng-geleng kepala saja. Apalagi jika kita membicarakan Negri Sakura, Jepang. Tak kalah populer dari COC mod, Jepang memang populer dengan berbagai hal unik.

Sebut saja mencari seorang pasangan hidup idaman di dunia yang berbeda. Bukan dunia lain seperti yang mungkin Anda bayangkan ya, dunia lain yang berbeda disini adalah dunia digital yang bagaimanapun tidak akan bisa menjadi nyata.

Saat ini, di Jepang semakin banyak saja orang-orang yang menarik diri dari dunia nyata dan mencari kepuasan lain di dunia digital termasuk mencari pasangan hidup. Meski terdengar sedikit tabu, tetapi salah satu pengembang game di Jepang bersedia mengabulkan pernikahan digital tersebut.

Adalah Hibiki Works yang akan memberikan kesempatan pada para otaku untuk menikahi istri 2D-nya di dunia digital. Jika COC mod mungkin lebih menarik untuk kalian yang menyukai game online macam COC atau Clash of Clans, kesempatan ini tentunya sangat menarik untuk para otaku yang begitu jatuh cinta dengan karakter anime Jepang.

Perusahaan pengembang game tersebut telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan lotere dengan satu pemenang beruntung yang dapat menikah dengan karakter favorit mereka melalui VR. Karakter favorit tersebut berdasarkan game terbaru yang mereka rilis yaitu New Wife: Lovely x Cation.

Game terbaru yang akan dirilis oleh Hibiki Works sendiri ini akan segera diluncurkan yaitu tepatnya pada 28 April mendatang. Semua pecinta game ini tentu dapat mengikuti lotere tersebut dengan cara mengisi formulier lalu mengirimnya melalui kartu pas yang tersedia bersama dengan game tersebut saat kamu membelinya.

Kalian yang tertarik COC mod mungkin tidak begitu tertarik dengan hal ini. Tapi, hal tersebut tidak berlaku bagi para pecinta game pasangan digital seperti ini. Apalagi mengingat hadiahnya yang sangat menarik tersebut.

Pemenang dari lotere tersebut memiliki kesempatan menikah dengan salah satu karakter favorit mereka yang ada di game tersebut. Menariknya lagi, acara pernikahannya akan diadakan di gereja. Tepatnya sebuah gereja di distrik 23 kota Tokyo.

Selain itu, pemenang yang beruntung juga akan diberi setelah tuksedo untuk pernikahannya serta alat VR spesial yang dapat membuat waifu atau istri 2D mereka menjadi nyata dengan adanya character animation tool yang disebut “VR Emote”.

Bukan hanya itu yang akan membuat para penggemar COC Mod geleng-geleng kepala. Upada pernikahan ini juga dihadiri oleh pendeta gereja asli! Pernikahan tersebut hanya akan berlangsung lima menit saja dan selama waktu tersebut pemenang bisa merekam momen tersebut atau mengambil foto untuk kenang-kenangan.

Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mengikuti lotere tersebut setelah mengetahui semua rincian hadiahnya? Untuk mereka yang tertarik, pendaftaran akan berlangsung mulai dari 28 April hingga 28 Mei. Jadi, mereka harus mengumpulkan formulir untuk lotere tersebut selama periode pendaftaran yang sudah disebutkan diatas.

Lalu, pemenang dari lotere tersebut akan diundi pada 3 Juni dan langsung akan dihubungi oleh pihak penyelenggara. Dan untuk acara pernikahannya sendiri akan berlangsung pada 30 Juni. Tidak sabar ingin melihat siapa pemenangnya dan bagaimana resepsi pernikahan via VR tersebut?

Jika Anda tertarik untuk bergabung, langsung saja beli game tersebut sebelum mencari COC mod untuk mendapatkan formulir mengikuti lotere. Dan selanjutnya, kita bisa menunggu bersama mengetahui siapa yang beruntung menjadi pemenangnya.

Sumber: http://jurnalotaku.com/2017/04/14/perusahaan-game-dewasa-tawarkan-pernikahan-vr-di-gereja-asli/

Mungkin anda tertarik membaca artikel kami mengenai: gereja situs paling suci tutup untuk protes keputusan israel

Posted in Berita and tagged , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *