Produk Tisu Toilet Kutip Ayat Injil, Uskup Gereja Norwegia Langsung Geram

Sebuah perusahaan tisu di Finlandia, dikecam oleh pihak perwakilan gereja di Norwegia lantaran mencetak kutipan Injil pada tisu toilet phenolic hasil produksinya. Perusahaan yang memiliki nama Metsa ini pun lalu memutuskan untuk menarik kutipan pada tisu toilet tersebut yang mereka hasilkan. Uskup salah satu gereja protestan di Norwegia, Laila Riksaasen Dahl, menuturkan bahwa perusahaan tersebut sama sekali tidak memiliki rasa hormat terhadap kitab suci umat Kristiani, tidak seharusnya kutipan injil dicantumkan pada tisu toilet.

Baca juga: Gedung Rumah Ibadah

Saat dimintai keterangan, manajemen Metsa sendiri telah meminta maaf atas ketidak sengajaan dalam menyisipkan ayat kitab suci. Karena sedari awal mereka berniat untuk mencetak kutipan bertema cinta di dalam tisu toilet hasil produksinya. Mereka sama sekali tidak mengetahui bahwa ada salah satu kutipan cinta yang sebenarnya berasal dari suatu kalimat pada kita Injil. Baru mereka sadar akan kesalahannya setelah memperoleh rentetan protes masyarakat Kontraktor Partisi Toilet Cubicle / Kubikel Phenolic Premium (SNI), pihak gereja adalah salah satunya.

Juru bicara Metsa, Christina von Trampe, memberi penjelasan bahwa seringkali orang-orang sua membaca saat sedang berhajat di toilet phenolic. Dalam artian, kami hanya ingin menebarkan pesan cinta pada pelanggan yang telah membeli tisu kami. Tisu toilet yang syarat unsur kontroversial itu bahkan sempat dijual di sejumlah Negara Skandinavia, yaitu Denmark, Norwegia dan Swedia. Metsa lantas berjanji akan menarik segala kutipan injil yang terpasang pada tisu toilet mereka, meski demikian mereka juga akan tetap melakukan produksi tisu toilet yang mengutip kata-kata cinta.

Sumber:

Posted in Berita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *